Rabu, 14 November 2012

16 oktber 2012

happy birthday to you,,
happy birthday to you,,,
happy birthday,,happy birthday,,happy birthday to you,,,
asyikkk,,,,

ulang tahun yang ke 19 banyak makna, banyak arti,,,
dimalam ini,,,, aku ngak ngrasa bakal ada something,, hehehe ngrep bnget aslinya,,haha
begini ceritanya,,,
jadi pada malam hari gak ada tanda2 ada yang mau ngerjain akuuu,,,,
surti sbuk dengan sendirinya,,mama nia pergi sama papa alan,, happy lagi bubuk,,yaudah ,,,aku bubuk dulu ya,,, mengharap ada seseorang yang membngunkanku terus bawain kue,,hahaha
aku berharap pingki hadir dimalam ini,,berharaap banget,,,,
begtu mengharapkan kehadirannya,,,

jam 00.00...
telponku berdering.....
surti membangunkanku,,
"hallo,,, aliiif,,,,bisa mintak tolonk?" ( suara mama nia menangis)
deg,,deg,,deg,, ya allah apa yang terjadi pikirku dalam hati,,,
ya mbak? knapa?
"aku ditinggal alan pergi karena ada konflik,,kamu bisa njemput aku gak? aku skrang di kali code"
iya mbak,,,iya,,iya,,,,mbak jangan nangis,,,

dengan tergesa2 aku mulai ganti baju,,,sambil mengumpat2 si"alan" aku tanya surti,,,sur mamania tadi gmna?bla,,bla,,bla,,bla,,bla,,

sur ayo sur temani aku ke kali code,, yuuuk suur,,,happy kok bobok ya??(pura2 bobok)

akhirnya aku menuju ke kalicode dengan perasaan deg-degan takut mamnia diapa2in sma seseorang smbil dijlan aku masih mengumpat2 pacar mamania,hahaha
tpi aku gak tau kali code dimna??? gmna suuur!!!??? telpon mamania giiih,,atau sms,,,akhirnya aku telpon mamania,,,,
"hallo mama,,,aku gak tau kali code dmna??"
kamu tau md dek?
iya ma,,aku tau,,,
itu belok kiri,,luruus aja,,,
trus ntar belok kiri lagi aku disitu dek,,,"

iya maa,,,bentar ya ma,,,
daan akhirnya aku menemukan mama nia dalam keadaan baik,,tapi menangiss,,dengan sobek2an kertas dismpingnya dan dua gelas kopimix kyaknya,,hahha
aku memeluknya,,,tapi aku masih belum percaya knapa mas alan begitu tega meninggalkan mamania sendirian,,aku menenangkan mamania,,gak tau aku apa permasalahnnya,,,
trus mamania menyodori hp,,tapi dodolnya .... aku masih gak mudeng apa yang terjadi,,,pikiranku mamnia punya selingkuhan,,,, surti kok diam aja yaa,,,gak berkutiik??
aku memluk mamania smbil menenangkannya,,,
dia masih menangiiiss,,,,,,,, dan,,, dibelakangku,,,,

"happy birthday to you,,happy birthday to you,,,happy birthday,,happy birthday,,, to you,,"

aseeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmm
aku dkerjain,,malam2 harus ke kali code,,,huuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
apa yang terjadii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, hhuhuhuuhuhu
dan tau gak siapa yang membawa kue??
hahaha
"mengkoorook" dia yang bwa kue rainbow hahah
seneeeeeeeeeeeng,,,semuanya pada tertawa mntertwakanku,,,huhuhhuuhu
karena aku dodol bangettt gak mudengan,,hahaha

kado yang paling spesial adlah mengkorok bawain setangkai mawar pink,,hahha

dan dia menembakku untuk yang kesekian kalinya,,hahahahahaha
akhirnya ku mnjawab,,,
iya aku mau jadi pacarmu asalkan dikau udah jaga jarak sma melli,,karena aku gak suka,,,jika harus melihatmu dengan melli,,,terlalu skit jika aku harus mngetahuinya,,,
akhirnya dia menyanggupinya,,,

hahaaha
setelah itu,,,
potong kue,,,
potong kuenya,,potong  kuenya,,potong kuenya skrang juga,,,skarang juga,,skarang juga,,,
potongan pertama tak kasihkan siapa yaaa??
mikir seekk,,,
dan akhirnya jatuh pada "mengkoorokkk",,, selanjutnya pada surti,,,aku syang surti,,,dan berlanjut ke happy,,mama nia,,sma papa alan,,hahhaa

truus,,,photo2 deh,,,,,,

yeeeeeeeeeeeeee,,,kado terindahku adlah mwar pink dan hubungan baru kita yaitu "pacaran" haha

tapi jujur,,,aku agak kecewa saat pingki gak ada disampingku saat ini,,aku merasa ada yang mengganjal,,mengapa dihari seperti ini dia gak dattaaaang?? aku ingin dia merasakan kebhagiaan yang aku rasakan saat ini,,,aku ingin pingki adaaaaaaaaa,,,, krena hanyalah dia yang mnejdi shabat terbaikku,,, untuk saat ini,,,



jogja, 16 oktober 2012

"cintaku takluk dengan setangkai mawar pink"











Tidak ada komentar:

Posting Komentar